Penyerang Muda Belanda Bisa Bikin Barcelona Lupakan Lautaro Martinez

Penyerang AZ Alkmaar, Myron Boadu
Sumber :
  • nstagram.com/myronboadu

VIVA – Keinginan Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez tak kunjung bisa dicapai. Sebab, Inter Milan sebagai pemilik striker asal Argentina itu masih jual mahal.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Isu begitu nafsunya Barcelona mendatangkan Lautaro sudah sejak lama muncul. Namun, situasi itu bisa berubah menyusul kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih.

(Baca juga: Barcelona Inginkan Bek Kiri Terbuang Manchester City)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Koeman bisa saja mengalihkan perburuan striker ke sosok lain. Muncul juga nama baru, Myron Boadu yang mungkin bisa membuat Barcelona melupakan Lautaro.

Boadu adalah pemain AZ Alkmaar. Masih berusia 19 tahun, tapi di Eredivisie musim ini, dia mencetak 14 gol dari 24 pertandingan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ketajaman Boadu juga dibuktikan ketika tampil di Liga Europa. Total enam gol dia sarangkan, dari 13 pertandingan yang dilalui AZ Alkmaar.

Berkat penampilan apiknya itulah, Koeman ketika masih jadi pelatih Timnas Belanda memanggil Boadu. Dia turun bermain dalam satu pertandingan Kualifikasi Euro 2020 melawan Estonia. Satu gol disumbangkannya.

(Baca juga: Rekor Sempurna Bayern Menuju Final, Hancurkan Chelsea dan Barcelona)

Isu ini langsung ditanyakan kepada Boadu. Kedekatannya dengan Koeman diungkit. Tapi dia tak lantas jemawa.

"Saya pikir saya belum siap untuk itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang isu ini. Anda perlu bertanya ke agen saya," kata Boadu, dikutip dari Fox Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya