Blunder Fatal Barcelona dalam Urusan Lionel Messi

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Kian hari Barcelona semakin dibuat pusing dengan urusan Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut semakin ngotot mau hengkang dari Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi jengah berada di Barcelona. Dia kecewa dengan proyek serta prospek masa depan Barcelona saat ini.

Bahkan kedatangan pelatih anyar Ronald Koeman tetap tak membuat Messi bergeming. Malah saat melakukan pertemuan empat mata dengan sang arsitek anyar, dia malah terang-terangan mengungkapkan ketidakpercayaan kepada klub.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bayangan Messi terlihat di Katedral Duomo di Milan

Alih-alih mau bikin Messi lebih tenang karena sudah berbicara dengan Koeman, sekarang malah timbul masalah baru. La Pulga diyakini semakin gusar dengan pihak klub.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut Sport, Messi kesal karena detail pembicaraanya dengan Koeman bocor ke publik. Dia pun merasa tidak dihormati serta menuduh pihak klub ada di balik semua kejadian tersebut.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman

Messi diketahui masih terikat kontrak sampai tahun depan. Sialnya, dia sampai sekarang belum mau mengikat kesepakatan anyar. Situasi yang bikin Barcelona cemas karena sangat mungkin dia mendesak untuk cabut.

Terakhir Barcelona dikabarkan sudah pasang badan menghalangi langkah Messi keluar. Mereka membanderol mahal sang penyerang, sesuai harga dalam klausul pelepasan mencapai 600 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya