Lionel Messi Telah Meminta Kepada Barcelona untuk Tinggalkan Camp Nou

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: @BarcelonaUniversal

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Bahkan info Messi ingin pergi dari Camp Nou tersebar di media sosial. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dikutip dari Marca, meski terdengar sulit dipercaya, namun Messi kabarnya sudah mengirimkan surat resmi. Pemain internasional Argentina ini meminta Barcelona untuk melepaskan kontraknya. 

Messi dan Barcelona memang memiliki klausul kontrak yang unik. Messi bisa meninggalkan Barcelona secara sepihak pada setiap akhir musim. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Secara teori klausul ini harusnya diaktifkan sebelum 1 Juni. Namun karena pandemi virus corona COVID-19, dan membuat musim berakhir molor, maka klausul itu bisa diaktifkan saat ini. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Messi dan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman telah mengadakan pembicaraan empat mata, Jumat lalu. Ketika itu, Messi mengatakan kepada Koeman ingin melihat dirinya berada di luar Barcelona. 

Jika Messi benar-benar meninggalkan Barcelona, maka akan sangat mengejutkan bagi pecinta sepakbola terutama penggemar Blaugrana. Dalam dua dekade terakhir Messi memiliki kisah yang luar biasa bersama Barcelona. 

Sementara itu, Messi mengalami musim 2019/2020 yang cukup berat. Barcelona mengakhir musim tersebut tanpa satupun trofi. 

Bahkan di Liga Champions, Barcelona dipermalukan oleh Bayern Munich dengan skor 2-8 di perempatfinal. 

Baca juga:

5 Tim Terbaik di Liga Champions Sepanjang Masa

Terjawab, Antonio Conte Tetap Sebagai Pelatih Inter

Kapten MU Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Penyerangan di Yunani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya