Fans Berkumpul di Camp Nou Tolak Kepergian Messi dari Barcelona

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Berita keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona pun sudah sampai ketelingan fans Blaugrana. Hal inilah yang memicu para suporter tersebut untuk berkumpul di luar Stadion Camp Nou. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi sendiri dikabarkan telah berkirim surat kepada Barcelona untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti. Para penggemar tersebut berkumpul dengan harapan Messi tidak jadi meninggalkan Barcelona. 

Dikutip dari Football-Espana, kabarnya setelah Messi berkirim surat secara resmi tersebut, pihak klub Barcelona pun mengadakan pertemuan mendadak. Pertemuan itu dihadiri langsung oleh dewan klub Barcelona. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi dan Barcelona memiliki klausul kontrak yang cukup unik. Dalam klausul tersebut, Messi bisa meninggalkan Barcelona pada akhir musim dengan sepihak. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pemain berusia 33 tahun ini, telah bermain untuk Barcelona sejak ia masih berusia remaja. Selama bermain di Barcelona, Messi telah memenangkan enam kali Ballon d'Or. 

Messi sudah mencetak 634 gol dalam 731 penampilan bersama Barcelona. 

Keinginan Messi untuk pergi tersebut dipicu oleh kegagalan Barcelona meraih trofi untuk musim 2019/2020. Bahkan, Blaugrana dikalahkan 2-8 oleh Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. 

Sementara itu, eks kapten Barcelona, Carles Puyol memberikan tanggapannya terkait rencana Messi pergi dari Barcelona. Ia pun menuliskan di Twitternya. 

"Rasa hormat dan kekaguman saya. Lionel Messi, saya mendukung kamu," tulisnya.

Baca juga:

Kapten MU Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Penyerangan di Yunani

Lionel Messi Telah Meminta Kepada Barcelona untuk Tinggalkan Camp Nou

Terjawab, Antonio Conte Tetap Sebagai Pelatih Inter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya