Bocor, Isi Surat Pengunduran Diri Messi dari Barcelona

Kapten dan bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Akhirnya terbongkar tentang apa isi dari fax yang dikirimkan Lionel Messi ke Barcelona. Itu merupakan fax yang menyatakan bahwa pemain asal Argentina itu ingin meninggalkan Camp Nou. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kabar bintang Barcelona, Lionel Messi yang ingin meninggalkan Camp Nou memasuki babak baru. Pemain asal Argentina ini tidak hanya menggertak soal niatnya pergi, buktinya dia dikabarkan mengirim surat 'cerai' untuk Blaugrana. 

Dilansir AS, sebelum Messi mengirimkan surat cerai kepada Barca ada pertemuan antara Koeman dan Messi. Mereka melakukan pembicaraan serius empat mata.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dalam pertemuan tersebut Koeman mengeluarkan pernyataan tegas dan membuat La Pulga kesal dan meninggalkan pertemuan.
Fax Messi ke Barcelona untuk hengkang

"Tidak ada lagi keistimewaan di skuad Barcelona, itu sudah berakhir. Anda harus melakukan apapun untuk tim ini. Saya bukan orang yang fleksibel dan Anda harus melakukan itu untuk kepentingan tim," kata Koeman. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Fax yang dikirimkan Messi kemudian terbongkar ke publik. Dilansir tuttomercatoweb, Messi meminta undur diri mengacu pada haknya dalam klausul nomor 24. Terlihat juga ada tanda tangan dari sang pemain. 

"Melalui surat ini, saya Lionel Messi meminta agar kontrak saya yang dimiliki klub dihentikan. Ini berdasarkan klausur nomor 24 di mana saya memiliki wewenang tersebut," tulis Messi.

"Saya berterimakasih atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya dalam pembentukan karier selama saya berbakti," lanjut dia. 

Untuk diketahui, kontrak Messi akan habis pada 2021 mendatang. Kabar ini membuat beberapa raksasa Eropa kepincut untuk meminangnya, salah satunya Paris Saint Germain.

Baca juga: 

Mulut Pedas Koeman yang Buat Messi Ingin Ceraikan Barca

Koeman Datang, Coutinho Temukan Masa Depan di Barcelona??

Perburuan Messi, Inter Milan Punya 'Nilai Lebih' dari ManCity dan PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya