Real Madrid Akan Lepas James Rodriguez Menuju Everton

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti bakal bereuni di Everton.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid tampaknya perlahan sudah bisa melepas James Rodriguez. Real Madrid kini dalam pembicaraan dengan Everton yang ingin memboyong pemain asal Kolombia itu secara permanen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

James bergabung dari AS Monaco setelah penampilan cemerlangnya di Piala Dunia 2014 dengan biaya transfer € 80 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Namun, meski menjalani musim debut yang impresif, James kesulitan untuk membuktikan dirinya layak menjadi starter reguler dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua tahun (2017-2019).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

James Rodriguez saat membela Bayern Munich.

Bayern memilih untuk tidak mempermanenkan James dan membiarkannya kembali ke Madrid musim panas lalu. Setelah menjalani peminjaman di Bayern, situasi sulit tetap membayangi James di Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dia datang dengan cedera pada paruh pertama 2019/20. Mirisnya, setelah kembali pulih, James bukan pilihan utama bagi pelatih Zinedine Zidane.

Dia hanya tampil satu delapan di LaLiga musim ini. Bahkan, James tidak masuk skuat Los Blancos dalam lima pertandingan terakhir.

Everton pun mencoba menyiasati momen ini dan datang sebagai pahlawan. Mereka berniat untuk menyelamatkan karier pemain 29 tahun tersebut.

Dikutip 90 min, Everton telah mengajukan tawaran kepada Madrid. The Toffees awalnya ingin memnijam James, tetapi sang pemain mengisyaratkan kepada Everton ingin berkomitmen untuk kontrak jangka panjang.

James Rodriguez saat masih membela Bayern Munich

Perwakilan James pada prinsipnya telah menyetujui persyaratan pribadi, dan sekarang terserah kedua klub untuk menyelesaikan kesepakatan permanen. 

Jika transfer ini terwujud, James bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Madrid yakni Carlo Ancelotti. Sosok manajer 61 tahun ini juga menjadi salah satu alasan James mau hengkang dari Madrid menuju Everton.

Di sisi lain, James sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar lainnya seperti Arsenal, Lazio hingga Manchester United.

Baca Juga:

Dihujat Salat Pakai Celana Pendek, Imam Mike Tyson Akhirnya Buka Suara
Gempar, Bukti Messi Akan Tinggalkan Barcelona Terkuak
Terbongkar, Chelsea Punya Misi Rahasia Dekati Messi


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya