Sadio Mane Jadi Calon Pengganti Messi di Barcelona, Liverpool Waspada

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool harus waspada dengan pergerakan sunyi Barcelona dalam mencari pengganti Lionel Messi. Sebab, Barca ternyata melirik potensi mendatangkan winger andalan Liverpool, Sadio Mane.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Hengkangnya Messi dari Camp Nou akan membuat lubang di lini depan Barcelona. Mane dianggap sebagai pemain yang pas sebagai pengganti Messi.

Posisinya memang sedikit berbeda karena Messi biasa beroperasi di kanan atau striker tengah Barcelona. Sedangkan, Mane kerap bermain di sayap kiri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi, kalau Barca mempertahankan Antoine Griezmann dan Ansu Fati, tak usah pusing karena sayap kanan dan striker tengah bisa diisi keduanya. Mane pun menghuni sektor sayap kiri.

Dilansir The Sun, bukan tak mungkin Mane pindah. Sebab, Barcelona saat ini ditangani mantan mentor Mane di Southampton, Ronald Koeman.
Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pun, Koeman yang pertama kali melirik potensi Mane dan mendatangkaannya dari Red Bull Salzburg.

Hanya saja usaha Barcelona pasti akan menemui tembok yang begitu besar. Sampai sekarang, The Reds tak berniat menjual winger 28 tahun tersebut karena peran sentralnya selama tiga tahun terakhir.

Azulgrana memang saat ini sedang dipusingkan dengan keinginan Messi hengkang. Mereka kaget lantaran La Pulga secara tiba-tiba minta dijual.

Manchester City jadi salah satu klub yang begitu mengidamkan Messi. Di sisi lain, Messi juga mau bergabung ke ManCity dan reuni dengan manajer Pep Guardiola.

Baca juga:
Didepak Barcelona, Masa Depan Suarez Tergantung Messi
Messi Sudah Colek Guardiola Demi Gabung ManCity
Misi Berat Barcelona Berdamai dan Pertahankan Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya