Bukan Hanya Messi, Griezmann Juga Ingin Hengkang dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram.com/antogriezmann

VIVA – Belakangan, desas-desus kepergian beberapa pemain dari Barcelona mulai memanas. Megabintang raksasa LaLiga itu, Lionel Messi dikabarkan segera angkat koper dari Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kini, muncul kabar dari pemain Barcelona lainnya, Antoine Griezmann. Ia diketahui mengalami masa yang sulit di Barcelona.

Mantan agen Griezmann, Eric Olhats pemain berpaspor Prancis itu sedang mencari jalan keluar dari Barcelona musim panas ini. Salah satu alasannya, ia tak diinginkan di tim tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca juga: Resmi Difungsikan, Begini Bentuk Lapangan Gideon Badminton Hall

Meski demikian, setelah Griezmann berbicara dengan sang pelatih Ronald Koeman, ia merasa puas di Camp Nou. "Sebelum kekalahan di Liga Champions dari Bayern, Antoine hanya memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona," kata Olhats dikutip dari Marca, Jumat 28 Agustus 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kenyataannya adalah bahwa Griezmann merasa bahwa dia tidak bagian dari rencana klub, bahwa dia tidak dapat melanjutkan kariernya di sana," tambah Olhats. 

Semua akhirnya berubah setelah berbicara dengan Koeman. Walau, sebelumnya Griemann mencari cara untuk hengkang.

"Dia dengan serius mempelajari bagaimana untuk pergi. Kemudian apa yang kami ketahui terjadi dan percakapan dengan Koeman meyakinkannya," ucapnya.

Baca juga: Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan di Gideon Badminton Hall

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya