Klopp Keringat Dingin dengan Misi ManCity Dekati Messi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mulai waspada melihat pergerakan Manchester City yang mau mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bagi Klopp, ambisi ManCity merekrut Messi merupakan ultimatum bagi seluruh kandidat juara Premier League musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan tanpa alasan, Klopp merasa Messi merupakan kepingan puzzle yang hilang dari ManCity. Skema permainan atraktif manajer Pep Guardiola di ManCity, bisa makin sempurna kalau Messi hadir.

Dan, niatan Liverpool mempertahankan gelar juara Premier League di musim depan, bisa saja pupus gara-gara kehadiran Messi ke ManCity.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Messi jelas akan membantu ManCity dan membuat kami semakin sulit mengalahkannya. Sekarang saja, sudah sulit mengalahkan mereka," ujar Klopp dilansir The Sun.
Baca juga: Reaksi Mengejutkan Pemain Madrid Dengar Messi Mau Pindah

Rasa takut Klopp akan kehadiran Messi memang cukup besar. Namun, Klopp sebenarnya juga ragu, Messi bisa bersaing di Premier League.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebab, level persaingan di Premier League begitu berbeda dengan LaLiga. Di sisi lain, Klopp begitu tertarik melihat aksi La Pulga di kompetisi sekeras Premier League.

"Sepakbola di sini berbeda. Saya benar-benar mau menyaksikannya berlaga. Tapi, dia tak pernah main di kompetisi lain. Hanya saja, saya sebenarnya tak yakin mau menontonnya bermain di Premier League," jelas Klopp.
Baca juga: Ballon d’Or Jadi Alasan Messi Pindah ke ManCity

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024