Messi Makin Mantap ke ManCity Usai Ajakan Damai Ditolak Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: @BarcelonaUniversal

VIVA – Keinginan megabintang Barcelona, Lionel Messi, cabut ke Manchester City sudah tak bisa dibendung lagi. Bahkan, Paris Saint-Germain sudah tahu Messi memilih ManCity sebagai labuhan karier barunya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ayah Messi, Jorge, telah menghubungi manajemen PSG, memberitahu keputusan anaknya. Bicara dengan Direktur Teknik PSG, Leonardo, Jorge menegaskan Messi tak mau pindah ke Prancis dan lebih memilih ManCity. Begitu laporan L'Equipe.

Dengan demikian, posisi ManCity dalam perburuan Messi makin tak tergoyahkan. Terlebih, mereka disokong kekuatan finansial yang cukup mumpuni demi mendatangkan La Pulga.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi mau ke ManCity atas beberapa alasan. Paling utama, adalah kehadiran mantan mentornya, Pep Guardiola, di kursi manajer ManCity.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Sosok Guardiola, dirasa Messi, bisa membantunya dalam mewujudkan ambisi menjadi pemain terbaik dunia sebanyak tujuh kali. Pun, Messi merasa Guardiola punya karakter kuat dalam mewujudkan skuad juara.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kemantapan hati Messi muncul setelah ajakannya berdamai ditolak manajemen Barca. Messi sempat mengajak manajemen Barca berunding, demi memecahkan masalah. Pelatih Ronald Koeman nantinya akan menjadi penengah antara Messi dengan manajemen Barca.

Tapi, kubu Barca menolaknya. Cuma ada satu jalan yang dianggap bagus oleh manajemen Barca, Messi bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024