Manfaatkan Kisruh, Striker Ini 'Ngelunjak' Minta Nomor Punggung Messi

Striker Barcelona, Martin Braithwaite bersama Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berpeluang besar meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Dia diyakini sudah meminta manajemen untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi ingin meninggalkan Barca yang dianggapnya sudah bobrok. Pemain asal Argentina itu sudah tak lagi melihat masa depannya bersama Blaugrana meski baru mendatangkan pelatih baru, yakni Ronald Koeman.

Manchester City jadi kandidat kuat pelabuhan baru pemain 33 tahun tersebut. Namun, hingga kini kesepakatan masih belum tercapai lantaran kubu Barca belum rela melepas aset terbesarnya itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ternyata, diam-diam ada yang ingin memanfaatkan kisruh Messi dan manajemen Barca. Sosok tersebut adalah bomber cadangan, Martin Braithwaite.

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Berdasarkan laporan 20 Minutos yang dikutip dari Marca, pemain asal Denmark itu dengan berani meminta nomor punggung Messi, yaitu nomor 10. Namun, dia ingin memakainya andai Messi memang benar-benar meninggalkan Camp Nou musim depan.

Faktanya, sang megabintang hingga kini belum resmi meninggalkan Barca. Itu berarti Braithwaite masih harus bersabar dan tetap menggunakan 19 sebagai nomor punggungnya saat ini.

Braithwaite sejatinya tak pernah lekat dengan satu nomor punggung. Ketika di Leganes, dia menggunakan 25 dan 7. Namun, dia pernah memakai nomor 10 ketika membela Middlesbrough.

Dan sepertinya mimpi Braithwaite untuk mengenakan nomor 10 di Barca tak bakal terwujud. Sebab, dia merupakan salah satu pemain yang berpeluang didepak pada musim panas ini.

Baca juga

Arteta Bocorkan Nasib Aubameyang Usai Arsenal Juara Community Shield

Gila, Ronaldo, Messi dan Guardiola Bakal ke PSG Tahun Depan

Nasib Sial Chelsea di Laga Uji Coba, Gelandang Anyar nan Mahal Cedera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya