17 Pemain Barcelona Absen di Latihan Perdana Pramusim

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sebanyak 17 pemain utama tidak hadir dalam latihan pramusim Barcelona. Mereka tidak datang ke Sant Joan Despi tempat latihan Barcelona karena cedera, pertandingan internasional dan liburan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kiper Marc-Andre ter Stegen sendang menjalani pemulihan setelah operasi lutut. Miralem Pjanic melakukan isolasi mandiri di Italia setelah positif terpapar virus corona COVID-19. 

Dikutip dari Marca, Philippe Coutinho juga masih berlibur setelah meraih gelar Liga Champions bersama Bayern Munich. Coutinho musim lalu memang dipinjamkan ke Bayern. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain yang bergabung untuk laga internasional bersama negara mereka masing-masing adalah, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Francisco Trincao, Nelson Semedo, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Inaki Pena, Riqui Puig, Juan Miranda, Carles Alena dan Pedri.

Pemain Bayern selebrasi usai bobol gawang Barcelona

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain itu tentu saja Lionel Messi. Bahkan pemain internasional Argentina tersebut sudah menolak untuk mengikuti test COVID-19. 

Messi memang sudah ingin meninggalkan Camp Nou. Manchester City adalah klub yang dikabarkan berpeluang besar mendapatkan Messi.

Kabarnya sesi pramusim Barcelona akan dimulai pada Senin, 31 Agustus waktu setempat. Kabarnya pelatih Barcelona, Ronald Keoman akan memanggil beberapa pemain dari akademi untuk ikut dalam sesi pramusim.

Baca juga:

Targetkan Liga Champions, Bagaimana Cara Pioli Mencapainya?

Absen di Pramusim Leverkusen, Langkah Havertz ke Chelsea Semakin Dekat

Mikel Arteta Akui Pemain Terbaik di Community Shield Akan Pergi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya