Cara Unik Takefusa Kubo, Saat Perkenalan Pemain Baru Villarreal

Winger Timnas Jepang, Takefusa Kubo
Sumber :
  • Instagram/@takefusa.kubo

VIVA – Takefusa Kubo telah resmi dipinjamkan oleh Real Madrid ke Villarreal untuk musim 2020/2021. Sedangkan pada musim lalu, Kubo juga harus menjalani masa peminjaman di Real Mallorca. 

Timnas Indonesia Mengganas Sampai Bikin Jepang Was-was

Pemain berusia 19 tahun mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak saat bermain di Mallorca. Ia total bermain 35 kali mencetak empat gol dan lima assist. 

"Villarreal dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Takefusa Kubo. Dia akan bermain untuk The Yellows di musim 2020/2021," demikian pernyataan Villarreal, dikutip dari laman resminya.

5 Pemain Termahal yang Berlaga di Piala Asia 2023

Saat perkenalan pemain baru di Villarreal, Kubo melakukannya dengan cara yang unik. Ketika berdiri di panggung, pemain asal Jepang tersebut menyanyikan lagu kartun terkenal Doraemon. 

Cedera, Mitoma Tetap Dipanggil ke Timnas Jepang untuk Piala Asia

Di saat Kubo bernyanyi, para pemain Villarreal lainnya pun bertepuk tangan. Semua pemain terlihat bergembira. 

Sesi perkenalan tersebut dilakukan sambil makan malam. Para pemain Villarreal meminta Kubo untuk menunjkkan keahliannya di luar sepakbola.

Madrid mendatangkan Kubo pada Juni 2019 lalu, dengan durasi kontrak lima tahun. Ia sempat dibawa oleh Madrid saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dan Jerman pada 2019 lalu. 

Agustus 2019, Kubo kemudian dipinjamkan ke Mallorca. Ia menjadi pemain ketiga dari Jepang yang bermain di Mallorca, sebelumnya ada Yoshito Okubo dan Akihiro Lenaga. 

Kubo menjalani debutnya bersama Mallorca pada September 2019 di LaLiga melawan Valencia. Ia hanya bermain 15 menit saat itu, dan Mallorca harus menelan kekalahan 2-0 dari Valencia. 

Baca juga:

Bocah Ini Pernah Minta Guardiola Datangkan Messi, Akankah Terwujud?

17 Pemain Barcelona Absen di Latihan Perdana Pramusim

Legenda Chelsea Beri Dukungan Kepada Kepa Arrizabalaga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya