Sociedad Konfirmasi David Silva Positif Terpapar COVID-19

David Silva jadi rekrutan baru Real Sociedad
Sumber :
  • twitter.com/RealSociedadEN

VIVA – David Silva yang baru bergabung dengan Real Sociedad dinyatakan terpapar virus corona COVID-19. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sociedad. 

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Sociedad mengatakan, pemain berusia 34 tahun ini tidak memperlihatkan ada gejala. Kini Silva sedang menjalani isolasi mandiri. 

"Real Sociedad menginformasikan jika Silva positif terpapar COVID-19. Kini ia sedang menjalani isolasi mandiri," tulis Sociedad di akun Twitter-nya

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Dikutip dari Skysport, Sociedad mendapatkan Silva secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester City tidak diperpanjang. 

David Silva ketika masih bersama Manchester City

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Silva sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai pemain baru di Sociedad. Saat sesi perkenalan tersebut, Silva mentargetkan meraih trofi setelah kembali ke Spanyol.

Saat membela ManCity dulu pemain internasional Spanyol ini memberikan empat gelar Premier League. Sedangkan bersama Timnas Spanyol ia meraih dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia. 

Silva tidak hanya ingin membawa trofi di LaLiga saja, namun ia ingin memberikan piala dari kancah Eropa. Musim 2020/2021 Sociedad akan bermain di Liga Europa.

"Tentu saja, setelah bertahun-tahun bermain di kompetisi Eropa, pasti kita ingin melanjutkannya. Saya datang ke sini karena saya suka gaya bermainnya," kata Silva. 

Baca juga:

Henrikh Mkhitaryan Bergabung dengan AS Roma Secara Permanen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya