Messi Belum Tinggalkan Grup Whatsapp Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Rumor masa depan Lionel Messi tengah berhembus kencang. Pemain internasional Argentina ini ingin meninggalkan Barcelona.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Gelagat Messi untuk meninggalkan Barcelona memang sudah sangat jelas, Terbaru, pemain 33 tahun tersebut absen alam latihan perdana tim pada Senin 31 Agustus 2020. Sebelumnya Messi juga tidak hadir untuk melakukan tes kesehatan.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

(Baca juga: Klausul Pelepasan Messi Tak Masuk Akal, Setara Harga 7 Ronaldo)

Kabar ini sangat disesali gelandang Barca, Frenkie de Jong. Dia berharap masalah ini segera beres, setelah dia membela Timnas Belanda di UEFA Nations League.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya harap Messi masih berada di Barcelona saat saya kembali, tapi ini tak tergantung pada saya. Dia masih berada di grup whatsapp Barcelona," kata De Jong dilansir Fox Sports.

"Saya bukan siapa-siapa yang bisa berbicara dengannya. Saya yakin ada banyak orang di dekatnya dalam beberapa hari ini," lanjutnya.

De Jong baru saja bergabung dengan Barca di musim panas 2019, usai hengkang dari Ajax Amsterdam. Musim perdananya di Camp Nou berlangsung sulit. Blaugrana mengakhiri musim tanpa gelar dan kini terancam ditinggalkan Messi.

"Jika Messi benar-benar pergi, ini akan menjadi pukulan telak untuk tim dan klub. Saat saya kembali usai tugas internasional, saya akan lihat apa yang terjadi pada klub ini," ucap pemain 23 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya