Ayah Messi Satroni Presiden Barcelona, Sejarah Transfer Tercipta?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan sang ayah, Jorge
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ayah Messi, Jorge, direncanakan menggelar pertemuan paling bersejarah Barcelona. Dia akan duduk satu meja dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, demi membahas status anaknya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertemuan pada akhirnya bisa terjadi karena dinamika dalam saga transfer Messi begitu rumit. Baik Barca dan Messi, tak mau masalah ini berlarut.

Jorge sudah terbang ke Catalunya, langsung dari Argentina. Rencana yang sudah disusun, Jorge tiba di Catalunya pada Rabu 2 September 2020, dan langsung bertemu Bartomeu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Daily Mail melansir, pertemuan bukan membahas soal apakah Messi bertahan atau tidak. Tapi, karena La Pulga sudah bersikeras mau cabut dari Camp Nou, pertemuan akan membahas masalah harga transfer.

Harga memang jadi polemik dalam saga transfer Messi. Klub-klub peminat banyak yang mundur karena harga Messi terlampau mahal dan tak masuk akal.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi terus mencari jalan agar transfernya bisa terwujud. Tapi, Barca tak kunjung menurunkan banderolnya yang terlampau tinggi, sebesar £623 juta alias RP12 triliun.

Barca sedang butuh duit, karena kondisi keuangan yang tak sehat. Situasi jadi tak menguntungkan bagi mereka, karena kontrak Messi tersisa setahun lagi. Maka dari itu, pertemuan dengan Jorge perlu digelar agar nilai transfer bisa ditentukan dengan segera.

Sejauh ini, Manchester City yang paling serius mendatangkan Messi. Kontrak besar sudah disiapkan ManCity untuk pria 33 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya