Terungkap, Ayah Messi Jawab Rumor Anaknya ke Manchester City

Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi saat tiba di Barcelona
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi mendarat di Barcelona pagi ini Rabu 2 September 2020. Jorge akan melakukan pembicaraan singkat dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu terkait masa depan anaknya di Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejumlah jurnalis sudah menunggu di bandara untuk menanyakan kemungkinan Messi keluar dari Camp Nou musim panas ini. Sebelumnya, Messi mengatakan kepada Barca bahwa dia ingin pergi dengan status bebas transfer.

Namun, ada beberapa kebingungan tentang apakah pemain berusia 33 tahun itu harus diizinkan pergi dengan status bebas transfer. Manchester City pun dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk menampung Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

(Baca Juga: Ngeri, Timo Werner Teror Liverpool dan Manchester City)

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Beberapa laporan bahkan mengabarkan kesepakatan telah tercapai yang akan membuat Messi menghabiskan tiga tahun di Etihad Stadium dan dua tahun lagi dengan klub saudara mereka, New York City.

Namun, sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan ayah Messi. Dia membantah bahwa anaknya akan bergabung dengan City. 

Jorge juga menegaskan hingga saat ini dia belum berbicara kepada manaher ManCity, Pep Guardiola. "Tidak ada, Saya tidak berbicara dengan Pep," kata Jorde, dikutip Express. 

Di sisi lain, dalam pertemuan dengan Presiden Barca, Jorge kemungkinan akan membahas masalah harga transfer. Saat ini harga memang jadi polemik dalam saga transfer Messi. 

(Baca Juga: Pengakuan Bek Manchester City Usai Kepergok Pesta Seks)

Klub-klub peminat banyak yang mundur karena harga Messi terlampau mahal dan tak masuk akal. Messi terus mencari jalan agar transfernya bisa terwujud. Tapi, Barca tak kunjung menurunkan banderolnya yang terlampau tinggi, sebesar £623 juta alias RP12 triliun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya