Messi Hampir Tinggalkan Barca, 2 Bintang Liverpool Disebut-sebut

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Dua nama pemain Liverpool disebut-sebut di tengah isu perginya Lionel Messi dari Barcelona. Mereka adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah, apakah keduanya merupakan sosok pengganti La Pulga?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Nama Messi menjadi perbincangan hangat, sejumlah sosok penggantinya di Blaugrana sudah naik ke permukaan. Dua pemain Liverpool, Mane dan Salah kencang dikabarkan masuk dalam daftar. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah atau Mane dinilai cocok sebagai suksesor Messi. Posisinya sebagai winger, kelincahan dan kualitas tidak bisa dianggap remeh, Mane dan Salah merupakan tumpuan utama The Reds. 

Namun legenda Liverpool, John Barnes melontarkan kalimat berlawanan. Menurutnya dua pemain itu masih belum pantas menggantikan peran La Pulga di Barca. 
Baca juga: Ayah Messi Tiba di Barcelona, Ini yang Ditawarkan Presiden Barca

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Barcelona tidak bisa menggantikan dia (Messi) dengan Sadio Mane atau Mohamed Salah karena mereka merupakan tipe pemain yang berbeda," kata Barnes, seperti dilansir Liverpool Echo. 

"Barcelona harus menemukan solusi lain. Tidak bisa menggantikan Messi dengan satu pemain," lanjut dia. 

Lebih lanjut, saat ini ayah Messi, Jorge tengah menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk membahas nasib Messi. Dia sudah tiba di Barcelona pada Rabu 9 September 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya