Perlakuan Kejam Koeman ke Suarez, Didepak Semenit Sampai Diasingkan

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kejam betul perlakuan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kepada strikernya, Luis Suarez. Setelah didepak hanya lewat sambungan ponsel selama satu menit, Suarez kini diasingkan dari Barca.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam sesi latihan Barca, Koeman sudah tak lagi menyertakan Suarez. El Pistolero diminta untuk berlatih secara terpisah dari tim utama, bersama dengan Arturo Vidal.

Suarez cuma didampingi pelatih kebugaran Barca. Dan, sama sekali tak menelan sesi latihan dengan materi teknis dari Koeman.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Perlakuan macam ini sebenarnya tak layak diterima Suarez. Mengingat, prestasi yang dicatatkan Suarez bersama Barca terbilang bagus.
Baca juga: Griezmann Jadi Korban Sikap Plin-plan Messi Bertahan di Barcelona

Empat trofi LaLiga, satu mahkota Liga Champions, dan empat piala Copa del Rey, dipersembahkan Suarez kepada Barca. Pun, pria 33 tahun itu jadi pencetak gol terbanyak ketiga untuk Barca, dengan koleksi 198.
Striker Barcelona, Luis Suarez

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Suarez ingin dibuang Koeman karena riwayat cederanya yang memburuk sepanjang musim lalu. Dengan fakta itu, performa Suarez di musim lalu, menurun drastis dan Koeman merasa Barca butuh penyegaran di lini depan.

Darah muda macam Ansu Fati dan Ousmane Dembele ingin dimanfaatkan oleh Koeman. Bagi Koeman, keduanya merupakan pemain paling prospektif Barca saat ini, dan akan disandingkan dengan Lionel Messi.

Juventus kemungkinan besar jadi klub baru Suarez. Sudah ada kesepakatan secara personal antara manajemen Juve dengan Suarez. Kini, proses kepindahan Suarez hanya tinggal menunggu negosiasi antara Barca dengan Juve rampung.
Baca juga: Peluang Messi Cabut Makin Besar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya