Terpaksa Bertahan, Messi Bakal Setengah Hati Bela Barcelona?

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: @BarcelonaUniversal

VIVA – Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona. Setidaknya dia mau tetap di Camp Nou sampai tahun depan, atau menyelesaikan kontraknya di sana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun bisa dibilang bertahannya Messi ini karena sebuah keterpaksaan. Secara gamblang dia membeberkan jika sebenarnya keputusan itu diambil karena tidak ada pilihan lain.

Presiden Josep Maria Bartomeu bilang, Messi harus ditebus 700 juta euro. Hal yang mustahil dalam situasi ekonomi seperti sekarang. Atau, mereka harus berhadapan di pengadilan mempersoalkan klausul pelepasan yang dianggap kadaluarsa pada Juni lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Opsi kedua itu juga tidak diambil Messi, sebab dia sangat respek kepada Barcelona. “Saya tidak akan berhadapan dengan klub yang saya cintai di pengadilan,” katanya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Messi akan tetap tampil maksimal, atau bermain dengan sepenuh hati buat Los Azulgranas nantinya?

Dalam wawancara dengan Goal, Messi menjamin dia akan tetap bermain seperti sebelum-sebelumnya.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

“Saya akan lanjut di Barcelona dan sikap saya tidak berubah, meski sangat ingin pergi,” kata Messi.

“Saya tetap melakukan yang terbaik. Saya selalu ingin menang dan tidak suka dengan kekalahan. Saya mau yang terbaik buat klub, ruang ganti, serta diri sendiri,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya