Masa Depan Messi di Barcelona Tergantung Urat Malu Presiden Baru

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Masa depan Lionel Messi di Barcelona tergantung dari hasil pemilihan Presiden pada Maret 2021 mendatang. Presiden baru Barca nantinya bakal jadi penentu, apakah Messi akan bertahan atau tidak, saat kontraknya habis di musim panas 2021.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kegelisahan La Pulga di Barca memang banyak dipengaruhi situasi politik klub. Inkapabilitas Presiden Josep Maria Bartomeu dalam menangani Barca, jadi alasan utama Messi mau cabut.

Bartomeu, disebut Messi, sebagai sosok yang tak layak menangani Barca. Menurutnya, Barca era Bartomeu adalah bencana.
Presiden Bacelona, Josep Maria Bartomeu

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lebih mementingkan politik, ketimbang pengembangan tim, setidaknya itu pendapat yang dikemukakan Messi. Tanpa ampun, Messi juga menyatakan Bartomeu sebagai sosok pembohong ulung.

Sebab, sudah beberapa kali dia minta dijual. Jawabannya selalu sama, diminta bersabar, penghujung musim, sampai akhirnya Messi tak diizinkan cabut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Messi mau tahu apakah Presiden baru Barca sosok yang sama dengan Bartomeu atau tidak. Sampai sekarang, Messi belum kenal secara pribadi dengan tiga kandidat, Jordi Farre, Lluis Fernandez, dan Victor Font.

Tapi, sebenarnya sudah terlihat, mana yang tukang pansos. Sudah ada calon Presiden Barca yang coba-coba cari keuntungan dengan catut nama manajer Liverpool, Juergen Klopp, yakni Farre.

Pun, Farre menyatakan dengan tegas rasa tak sukanya secara pribadi dengan pelatih Ronald Koeman. Jadi, kalau Farre naik ke kursi Presiden, Koeman pasti dipecat dan diganti pelatih lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya