Inovasi Terbaru LaLiga 2020/2021 Bakal Manjakan Suporter

Duel Lionel Messi melawan Sergio Ramos di laga Barcelona versus Real Madrid
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pecinta Laliga akan semakin dimanjakan dengan inovasi terbaru di musim 2020/2021. Operator kompetisi bakal menyuguhkan  teknologi dan audiovisual terbaik di edisi ke-90 LaLiga ini. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada siaran langsung pertandingan LaLiga nanti, suporter akan dapat melihat analisa data yang ditampilkan pada awal, jeda, dan akhir pertandingan. LaLiga juga menunjukkan statistik real time yang ditampilkan saat pertandingan berlangsung.

Selain itu, dalam peluncuran musim baru yang dihadiri VIVA, Senin 7 September 2020, LaLiga melakukan terobosan dengan menggelar wawancara dengan pemain menggunakan hologram.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

LaLiga 2020/2021

Baca Juga: Kepalsuannya Dibongkar Habis, Chintya Candranaya Malah Tari Ular

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Peluncuran musim baru dilakukan dengan semarak tanpa melupakan protokol kesehatan. Turut hadir Presiden LaLiga Javier Tebas, ikon La Liga Iker Casillas dan Andres Iniesta, Fernando Sanz selaku Direktur Hubungan Kelembagaan Internasional serta Duta dan Program Legenda LaLiga.

Bukan cuma itu, LaLiga juga menghadirkan sejumlah legenda seperti Fernando Morientes, Samuel Eto’o, Diego Forlan, Gaizka Mendieta, dan Luis Garcia.

Selebriti internasional seperti Eva Longoria dan Luis Fonsi juga akan tampil dalam acara peluncuran LaLiga musim 2020/21.

Mereka juga berpartisipasi dalam tantangan-tantangan spesial dan menggunakan filter yang dibuat oleh LaLiga di kanal media sosial mereka masing-masing. 

Real Madrid juara LaLiga musim 2019/20

Baca Juga: Sadis, Mayweather Dilecehkan Evander Holyfield

Perayaan awal kompetisi telah berlangsung di negara-negara seperti Meksiko, Afrika Selatan, Kamerun, Jerman, Mesir dan Thailand, di mana replika raksasa bola kompetisi dari PUMA akan ditampilkan.

LaLiga 2020/2021 akan bergulir pada 11 September. Granada CF vs Athletic Bilbao jadi laga pembuka. Sementara sang juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada 21 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya