Leganya Bos LaLiga Batal Perang dengan Lionel Messi

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – Masih soal Lionel Messi. Sekarang yang berbicara adalah bos LaLiga, Javier Tebas.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Diketahui Tebas adalah salah satu sosok yang ikut menghalangi kepergian Messi dari Barcelona. Dia mengklaim bahwa klausul kepergian La Pulga secara gratis sudah tidak valid lagi.Harusnya Messi bisa hengkang.

Dalam kontraknya, dia bisa pergi bebas di akhir musim. Namun kompetisi yang harusnya selesai sebelum Juni, malam tuntas di Agustus.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Nah, atas acuan itu Barcelona dan Tebas beranggapan bahwa klausul yang ada seharusnya habis di Juni lalu dan sekarang sudah tidak aktif lagi. Sehingga kalau mau hengkang, Messi wajib ditebus 700 juta euro.

Baca juga: Masa Depan Messi di Barcelona Tergantung Urat Malu Presiden Baru

Pada akhirnya Messi pun terpaksa bertahan. Dia ogah berkasus di pengadilan dengan klub yang dicintai, Barcelona.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Sementara Tebas kini menolak dikatakan menjadi pemenang dalam kasus ini.  Baginya tetap selama ini tidak ada pemain yang lebih besar dari klub dan kompetisi.

“Ini bukan perang dengan Messi. Saya hormat kepadanya. Yang dilakukan cuma intervensi terhadap kontrak. Dan saya senang kita terhindar dari masalah di pengadilan,” kata Tebas dikutip Sport.

Tebas secara tidak langsung punya kepentingan terhadap Messi. Dia tentu saja berharap bintang asal Argentina tersebut bertahan di Barcelona agar pamor LaLiga tetap terjaga. Messi adalah daya pikat tersendiri bagi sepakbola Spanyol sehingga bisa laku dijual ke penjuru dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya