Gabung Latihan Barcelona, Kok Messi Dipisahkan dari Pemain Lain?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Lionel Messi sudah memastikan tetap berkostum Barcelona musim ini. Dia juga sudah datang ke markas latihan tim di awal pekan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada sesi latihan Selasa 8 September 2020, Messi bergabung dengan rekan-rekannya. Dia juga untuk kali pertama memulai latihan di bawah asuhan pelatih anyar, Ronald Koeman.

Untuk mengebut persiapan, Koeman menerapkan menu latihan double kepada tim, yakni dia pagi dan sore hari. Cuma untuk Messi, dia hanya menjalani satu sesi saja.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Laporan Sport, bahkan dalam latihan tersebut Messi juga sengaja dipisahkan. Memang tidak sendirian, dia ditemani oleh Philippe Coutinho yang baru kembali dari masa pinjaman di Bayern Munich.

Baca juga: Satu Kelebihan Messi yang Ingin Dimiliki Ronaldo

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jangan salah sangka dulu, Messi bukan diasingkan. Dia sengaja diminta berlatih terpisah karena baru bergabung sehingga harus menjalani menu latihan berbeda agar tidak dipaksakan.

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

Messi telat bergabung dengan skuad karena sebelumnya terlibat perselisihan dengan klub. Dia meminta dibiarkan hengkang, meski akhirnya harus terpaksa bertahan.

Barcelona sendiri akan melakoni uji coba perdana pada Sabtu mendatang. Mereka akan menjamu Gimnastic Terragona di stadion Johan Cruyff.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya