Madrid Murka, Hazard Bakal Kena Jotos

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Bintang Real Madrid, Eden Hazard jadi sasaran kemarahan petinggi Real Madrid. Ini menjadi awal yang buruk menyambut musim baru 2020/2021.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir AS, Madrid murka karena Hazard tidak langsung kembali ke El Real usai dirinya tidak sekalipun dimainkan timnas Belgia di ajang UEFA Nations League. Lalu kemana perginya mantan pemain Chelsea ini? 

Sergio Ramos dan Eden Hazard

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hazard sebelumnya memenuhi permintaan pelatih Belgia, Roberto Martinez ketika dapat panggilan. Selain Hazard, Thibaut Courtois juga ikut terbang ke Belgia. 

Belgia dijadwalkan melakoni dua laga di pekan ini yaitu menghadapi Denmark 6 September 2020 dan Islandia pada 9 Rabu dini hari WIB 9 September 2020. Namun Hazard tidak sekalipun dimainkan, begitu juga dengan Courtois.
Baca juga: MU Mau Gaet Bek Bernyali Singa, Nekat Olok-olok Messi di depan Muka

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Courtois memilih kembali lebih dulu tahu dirinya tidak dipakai Martinez. Dia berinisiatif bertolak ke Madrid untuk mengembalikan fisik dan performa dengan bergabung latihan dengan rekan-rekannya. 

Tapi tidak dengan Hazard, dia memutuskan bertahan. Hal itu yang membuat Madrid murka, petinggi El Real menilai keputusan Hazard bisa mengganggu program yang sudah disiapkan untuknya jelang musim baru. 

Untuk diketahui, Hazard sendiri tampil minor di musim awalnya bersama Madrid. Dilansir Soccerway dia hanya berkontribusi dengan mencetak satu gol dari 16 laga yang dilakoninya di ajang LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya