Madrid Rela Beri Subsidi Bagi Klub yang Ingin Meminang Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Real Madrid siap memberikan subsidi sebesar 50 persen dari gaji Gareth Bale, jika ada klub yang ingin menginginkannya. Kabarnya Bale akan kembali bermain untuk klub di Premier League. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Bale merupakan salah satu pemain sepakbola dengan bayaran yang cukup tinggi. Dikutip dari Football-Espana,. Bale sendiri menerima gaji sebesar £350.000 (sekitar Rp6,7 miliar) per pekan. 

Musim panas lalu, Bale sudah hampir saja meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun gagal, setelah Madrid membatalkan disaat-saat terakhir, karena Los Blancos tidak mau perginya Bale tanpa uang transfer. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Meski saat itu, klub dari Liga Super China bersedia membayar penuh gaji Bale. Madrid pun pada bursa transfer musim panas ini ingin menjual Bale. 

Gareth Bale dan Zidane

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Baca juga: Madrid Murka, Hazard Bakal Kena Jotos

Masa depan Bale, baru-baru ini dipertanyakan setelah ia menolak untuk bermain di Liga Champions saat melawan Manchester City di babak 16 besar. Pekan lalu, Bale juga mengkritik Madrid karena menghalang-halanginya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Pada musim 2019/2020 Bale hanya bermain 1.261 menit. Itu merupakan yang terendah sejak ia bermain untuk Madrid pada 2013 lalu. 

Musim lalu, Bale absen dalam 13 pertandingan karena cedera. Kemudian 17 pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak menurunkannya. 

Hubungan antara Bale dan Zidane yang buruk menjadi salah satu pemicunya untuk pergi dari Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya