Gawat, Eden Hazard Kelebihan Berat Badan Saat Kembali ke Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Eden Hazard dikabarkan kelebihan berat badan saat kembali latihan pramusim bersama Real Madrid. Hal itu membuat pihak Madrid pun merasa kecewa. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Apalagi kejadian ini pernah terjadi pada awal musim 2019/2020 di mana ketika itu Hazard baru saja pindah dari Chelsea ke Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampak tidak senang dengan apa yang terjadi dengan Hazard tersebut. 

Dikutip dari Sportbible, pemain berusia 29 tahun ini pekan lalu bergabung dengan Timnas Belgia. Namun tidak satu menit pun Hazard mendapatkan kesempatan bermain. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Statu kesehatan Hazard pun kini dianggap tertinggal dua atau tiga pekan dari rekan-rekannya. Pihak Los Blancos pun merasa khawatir jika Hazard tidak memahami statusnya sebagai pemain bintang di Santiago Bernabeu. 

Baca juga: Madrid Murka, Hazard Bakal Kena Jotos

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Berat badan Eden Hazard jadi sorotan para netizen

Sejak tiba dari Chelsea, penampilan Hazard belum membuat Zidane puas. Apalagi musim lalu, ia lebih banyak menepi di pinggir lapangan karena mengalami cedera.  

Bahkan musim lalu, Hazard hanya menyumbangkan satu gol bagi Madrid dari 16 penampilan. Dan penampilannya bersama Madrid saat di Liga Champions melawan Manchester City juga menjadi sorotan. 

Meski penampilan Hazard buruk, namun itu tidak mempengaruhi Madrid untuk meraih gelar LaLiga musim 2019/2020. 

Sementara itu, baru-baru ini nilai transfer Hazard ke Madrid terungkap. Kabarnya untuk mendapatkan pemain internasional Belgia ini total Los Blancos harus mengeluarkan uang sebesar £143 juta (sekitar Rp2,8 triliun). 

Namun Madrid tidak langsung membayar lunas pembelian Hazard tersebut, melainkan mencicil dan akan lunas pada tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya