Bangganya Luis Milla Lihat Sang Anak Cetak Gol dalam Debut LaLiga

Pemain Granada, Luis Milla Manzanares.
Sumber :
  • instagram.com/luismilla_6

VIVA – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, tengah bergembira. Sang anak, Luis Milla Manzanares melakoni debut apik bersama Granada di LaLiga.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Granada sukses menekuk Athletic Bilbao 2-0 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu dini hari WIB, 13 September 2020. Yangel Herrera mencetak gol di menit 49, disusul gol Luis Milla di menit 53.

Prediksi LaLiga: Barcelona vs Granada

"Pada September 1984, saya melakoni debut di LaLiga dengan mencetak gol dan hari ini, 36 tahun kemudian, kamu juga melakukannya. Semua hal terjadi karena alasan dan kamu layak mendapatkannya. Besok kamu bakal terus bekerja keras dan semakin lebih baik. Bangga padamu. Selamat @luismilla_6!," kata Luis Milla Aspas di Instagram.

Suporter Meninggal Dunia di Stadion, Duel LaLiga Ini Dihentikan

(Baca juga: Lolos ke Eropa Pertama Kali, Granada Rayakan Bak Juara)

Luis Milla Manzanares mengaku sangat senang dengan debutnya. Pemain 25 tahun ini ingin semakin lebih baik bersama Granada.

"Terkadang mimpi bisa menjadi kenyataan. Saya sangat senang dengan kemenangan tim. Kerja bagus untuk memulai musim ini. Sekarang, saatnya beristirahat dan memikirkan duel hari Kamis. Ayo Granada!" ungkap Milla.

Milla bergabung dengan Granada di sejak 31 Juli 2020. Sebelumnya, dia memperkuat Atletico Madrid C, SS Reyes, Rayo Vallecano B, Alcorcon, Guijuelo, Fuenlabrada, dan Tenerife.

Kemenangan atas Bilbao membuat Granada memimpin klasemen sementara LaLiga. Mereka menempati puncak klasemen dengan 3 poin dari 1 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya