Sadis, Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Getafe

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Real Madrid berpesta setengah lusin gol ke gawang Getafe alias 6-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa 15 September 2020 waktu setempat.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Duel ini merupakan yang terakhir bagi Madrid dalam persiapannya menuju musim 2020/2021. Pertandingan ini digelar tertutup, di mana para wartawan tak diizinkan untuk datang meliput pertandingan itu.

Meski demikian, skor akhir pun tetap diketahui. El Real sukses memberondong gawang Getafe enam kali. Karim Benzema tampil trengginas dalam laga ini. Penyerang asal Prancis itu mencetak empat gol sekaligus.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dua gol Madrid lainnya dicetak oleh sang kapten Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Menariknya, gol-gol ini tercipta di babak pertama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Baca Juga: Terungkap, 2 Cara Agar Chintya Candranaya Bebas Dugaan Pembodohan

Melansir Marca, Madrid pada laga ini tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya seperti Martn Odegaard, Eden Hazard, Gareth Bale, Isco, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Sergio Reguillon.

Dalam laporan yang sama, di pertandingan ini Bale kembali berulah. Dia meninggalkan tempat latihan saat pertandingan berjalan 27 menit. Situasi ini semakin memperkuat bahwa pemain asal Wales itu akan hengkang pada musim panas ini.

Madrid akan memulai petualangannya di LaLiga musim ini melawan Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin dini hari WIB, 21 September 2020.

Musim lalu, Madrid berhasil mematahkan dominasi Barca di LaLiga dengan mampu meraih gelar juara. Los Blancos mengoleksi 87 poin dari 38 laga atau unggul lima poin dari Barcelona.

Real Madrid juara LaLiga musim 2019/20

Baca Juga: Alhamdulillah, Aubameyang Perpanjang Kontrak dengan Arsenal 

Bagi Madrid, gelar juara itu merupakan yang ke-34 sepanjang sejarah tim. Sementara itu, gelar juara musim lalu menjadi gelar ke-11 bagi pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu pun hanya tertinggal tiga trofi dari pelatih tersukses Real Madrid, Miguel Munoz.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya