Ketika Presiden Barcelona Pilih Gencatan Senjata dengan Messi

Presiden Bacelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • diariogol

VIVA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk kali pertama berbicara tentang Lionel Messi usai memastikan diri bertahan di Camp Nou. Dia secara tegas menolak diajak berkonflik dengan La Pulga.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi sebelumnya memutuskan bertahan setidaknya sampai kontrak habis musim mendatang. Tapi dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan kritik kepada sang bos.

Menurut Messi, era kepemimpinan Bartomeu sangat bobrok. Yang paling parah, dia menilai tidak ada misi yang jelas dari klub sejauh ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (tengah).

Ucapan Messi seharusnya bikin kuping Bartomeu panas. Namun dia saat ini lebih baik menghindar dari konflik dengan sang kapten tim.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Ingin Meminjam Kayu Mati Mahal Barcelona

“Saya tidak mau konflik dengan dia. Dia kapten dan pemimpin tim. Saya tidak bisa membiarkan dia pergi. Messi yang terbaik dan tim butuh dia,” kata Bartomeu.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

“Ada sejumlah hal yang harusnya dibahas di balik pintu. Kami senang dia tetap di sini sekarang,” ungkapnya dikutip Sport.

Posisi Bartomeu di Barcelona saat ini diketahui dalam ancaman. Dalam beberapa bulan ke depan, klub bakalan melakukan pemilihan presiden baru. Peluangnya untuk mempertahankan jabatan diyakini tipis, apalagi setelah ucapan yang dilontarkan Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya