Penyakit Real Madrid Terdeteksi di Awal LaLiga

Real Madrid ditahan imbang Real Sociedad di laga perdana LaLiga
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Real Madrid gagal mengawali LaLiga 2020/2021 dengan kemenangan setelah diimbangi Real Sociedad. Real Madrid hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Sociedad di Reale Arena, Senin dini hari WIB, 21 September 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Penyelesaian akhir terdeteksi menjadi penyakit Madrid pada laga ini. Terbukti, Madrid tampil begitu dominan di laga ini. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 67,7 persen dibandingkan dengan Sociedad yang hanya 32,3 persen.

Dari penguasaan bola yang dominan itu, Madrid menciptakan 16 tembakan ke gawang, tapi hanya empat yang tepat sasaran. Dari empat tendangan yang tepat sasar itu, satu pun tak mampu berbuah gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: Sadis, Dennis Rodman Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Penyakit ini pun diakui oleh pelatih Zinedine Zidane. "Kami harusnya sedikit lebih tajam di depan gawang ketika menciptakan peluang. terutama di babak pertama," kata Zidane, dikutip AS.

Tapi di satu sisi, Zidane tetap mengapresiasi permainan timnya. Menurutnya, di luar kemandulan pemain depan, permainan Toni Kroos cs sudah sesuai yang ia inginkan.

"Kami nyaris tak memberikan celah di lini pertahanan. Kami hanya perlu bekerja lebih keras lagi terutama meningkatkan kemampuan kami di depan gawang. Kami senang dengan permainan yang kami mainkan. Secara umum, kinerja kami bagus," ucapnya.

Hasil imbang membuat Madrid berada di peringkat ke-10 dengan raihan satu angka dari satu laga. Sementara Sociedad satu tingkat di atasnya dengan menorehkan dua angka dari dua laga yang telah mereka lakoni.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Baca Juga:Fakta Memalukan Chelsea Setelah Dihancurkan Liverpool

"Kami tahu bahwa ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kami selalu mengejar tiga poin dan karena itu kami saat ini harus kehilangan dua angka," tegas Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya