Merinding, Pesan Perpisahan Messi untuk Arturo Vidal

Arturo Vidal dan Lionel Messi
Sumber :
  • Metro

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang terpukul dengan kepindahan Arturo Vidal. Messi mengirimkan pesan perpisahan yang menyedihkan dan membuat orang yang membacanya menjadi merinding,

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Vidal dipastikan tidak akan bermain untuk Barcelona musim 2020/2021 ini. Dia terbuang dari skuat utama karena tak masuk dalam rencana pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Vidal santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan. Gelandang asal Chile itu juga sudah tiba di Milan pada Senin dini hari WIB, 21 September 2020.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Pemain Barcelona, Arturo Vidal

Baca Juga: Cerita Dennis Rodman Ikuti Pesta Liar Penuh Wanita dengan Kim Jong-un

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Inter dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Vidal dan mengeluarkan kocek 1 juta pounsdterling atau sekitar 17 miliar sebagai tebusan kepada Barca.

Messi terpukul dengan situasi ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Messi menuliskan kata-kata menyedihkan mengiringi kepergian Vidal dari Camp Nou.

"Saya hanya mengenalmu dari saling berhadapan dan kau selalu tampak seperti pemain fenomenal bagi saya, tetapi kemudian saya beruntung bertemu denganmu secara pribadi dan kau bahkan lebih mengejutkan saya," tulis Messi.

"Dua tahun kami berbagi banyak hal dan Anda membuat diri Anda banyak didengar, para pemain akan merindukanmu, Arturo. Saya berharap yang terbaik untukmu di tahap baru ini di klub barumu. Kita akan bertemu lagi, pasti," sambung Messi.

Baca Juga: Sadis, Dennis Rodman Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Vidal pun membalas, "Terima kasih alien! Saya banga bisa bermain dengan pemain terhebat sepanjang sejarah dan terima kasih banyak atas persahabatan Anda. Saya merindukan Anda. Sampai jumpa lagi," tulis Vidal.

Vidal didatangkan Barcelona pada 2018 silam dari Bayern Munich. Gelandang 33 tahun itu mencatatkan 96 pertandingan selama dua tahun di Barcelona. 

Vidal juga sukses mencatatkan 11 gol serta 10 assist. Selama pengabdiannya, Vidal mampu membawa Barca menjuarai 1 gelar LaLiga, dan satu Piala Super Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya