Zidane Tegaskan Real Madrid Tidak Butuh Striker Baru

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan, bahwa dirinya belum mengajukan permohonan ke manajemen klub untuk membeli pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Meskipun, Real Madrid terlihat sangat membutuhkan striker baru.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pada laga perdana di LaLiga 2020/2021 melawan Real Sociedad, akhir pekan lalu, Los Blancos ditahan imbang 0-0. Di pertandingan tersebut, lini depan Real Madrid menjadi sorotan lantaran tidak ada tembakan ke gawang yang mereka lakukan.

Baca Juga: Zinedine Zidane Egois, Madrid Gagal Raih Kemenangan

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Situasi ini tentunya membuat El Real perlu sosok alternatif selain Karim Benzema sebagai ujung tombak. Sebab, striker lain yang berada di bangku cadangan seperti Luka Jovic atau Borja Mayoral sangat jarang diberikan kesempatan oleh Zidane.

Maka dari itu, menurut laporan beredar pada sebelumnya, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut striker gaek asal Uruguay, Edinson Cavani, yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak perpanjang oleh Paris Saint-Germain.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Berbicara dalam jumpa pers hari Jumat 25 September 2020, Zidane mengatakan, apa pun bisa terjadi dalam bursa transfer hingga penutupan pada 5 Oktober mendatang. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu memastikan, dirinya belum mengirim permintaan  apa-apa ke Real Madrid terkait pembelian pemain baru.

Baca Juga: Penyakit Real Madrid Terdeteksi di Awal LaLiga

"Apa pun bisa terjadi hingga 5 Oktober. Itulah yang menarik minat Anda (media). Tetapi, saat ini saya senang dengan skuad saya dan saya memiliki kepercayaan penuh pada mereka," kata Zidane, seperti dikutip Evening Standard, Sabtu 26 September 2020.

"Dengan skuad yang ada saat ini, kami yakin dapat bersaing untuk mencapai tujuan kami. Saya tidak akan meminta klub membeli pemain karena saya belum menginginkannya," ucap pelatih berusia 48 tahun tersebut..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya