Perpisahan Lionel Messi Dibalas, Luis Suarez: Saya Mencintaimu

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona. Di musim 2020/2021, striker berjuluk El Pistolero bakal menjadi bagian dari Atletico Madrid. Kepergiannya diiringi perpisahan dari Lionel Messi.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Enam tahun bermain bersama di Barcelona, hubungan Suarez dengan Messi begitu dekat. Karena itulah, kedua pemain saling berbalas pesan perpisahan.

Baca juga: Mengharukan, Pesan Perpisahan Messi untuk Suarez

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi melakukannya lebih dulu. Dia mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana nanti ketika Barcelona menghadapi Atletico dan Suarez bermain.

Kenangan mereka juga banyak dalam berjuang membawa Barcelona meraih prestasi. Begitu juga yang dialami Suarez ketika berteman dengan seorang megabintang seperti Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Terima kasih teman, atas ucapannya. Tapi, lebih banyak terima kasih lagi dari saya kepada Anda yang telah menjadi seorang yang apa adanya. Sejak hari pertama bersama saya," ujar Suarez, dikutip dari Marca.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada seorang Lionel Messi yang lucu dan sentimental, karena sebagai pemain, semua orang tahu siapa Anda," imbuhnya.

Suarez berpesan kepada Messi untuk selalu ingat kata-katanya. Pemain asal Argentina itu adalah nomor satu di dunia, dan tidak layak untuk menjadi yang kedua dan seterusnya.

"Jangan lupa apa yang saya katakan, tetap nikmati dan tunjukan mengapa Anda nomor 1, dan bahwa 2, 3, 4 bukanlah untuk Anda. Saya sangat mencintaimu teman," tutur Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya