Messi Galau Suarez Diusir Barcelona, Koeman: Biasa Saja

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Lionel Messi mengungkap pesan menyentuh kepada Luis Suarez. Dia menyampaikan salam perpisahan sekaligus mengkritik Barcelona yang dianggap mengusir sahabatnya tersebut.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam pesannya, Messi menyatakan kalau Suarez pergi dengan cara yang tidak pantas. Sebagai salah satu pemain yang telah memberi banyak kontribusi, seharusnya dia mendapat penghormatan bukan disingkirkan.

Atas semua hal tersebut, pelatih Ronald Koeman memberikan komentarnya. Dia menganggap ungkapan dari Messi adalah hal wajar.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Lionel Messi kembali jalani latihan bersama Barcelona.

“Saya pikir normal pemain sedih bila rekannya selama bertahun-tahun pergi. Itu bagian dari sepakbola,” kata Koeman dikutip Goal.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Baca juga: Mengharukan, Pesan Perpisahan Messi untuk Suarez

“Namun bagian terpenting bagi saya, bagaimana Messi berlatih dan bermain. Dia menjadi contoh bagi semua, agar selalu termotivasi,” sambungnya.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman

Selama ini Messi dan Suarez memang dikenal sangat dekat. Mereka bukan hanya bersahabat di dalam lapangan, namun juga di luar.

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan tinggal bertetangga. Tak heran bila Messi kesal ketika ada isu Suarez sengaja didepak dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya