Diego Costa Soal Luis Suarez: Kami Bisa Baku Hantam dan Menggigit

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez dan DIego Costa
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa memberikan penilaian kepada partner barunya, Luis Suarez. Menurut Costa, Suarez merupakan pemain yang luar biasa dan pemain striker haus gol.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Hal itu telah terbukti saat Suarez menjalani debut bersama Atletico Minggu 27 September 2020. Penyerang asal Uruguay itu langsung tancap gas dengan mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 6-1 atas Villarreal.

Hebatnya lagi, catatan fantastis itu dibuat Suarez hanya dalam waktu 20 menit. Penyerang 33 tahun tersebut baru masuk pada menit ke-70 menggantikan Costa.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Costa pun bingung mengapa Barcelona mau melepas Suarez. Ia mengaku sudah tak sabar bisa berduet dengan Suarez.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

"Kami sangat beruntung memiliki Luis. Saya tak paham bagaimana bisa Barcelona membiarkan dia pergi?. Dia akan membantu kami dengan banyak gol ," kata Costa kepada Skysport.

"Dia memiliki semangat juang, serta rasa lapar akan trofi. Saya berharap dirinya bisa membantu kami memenangkan piala untuk para fans kami," sambung Costa.

Dalam puji-pujiannya kepada Suarez, Costa berseloroh bahwa timnya saat ini memiliki pemain yang lengkap. Dikatakan Costa dirinya adalah pemain yang tak takut berkelahi di lapangan.

Baca Juga: 3 Rekor Baru Ronaldo Usai Menggila di Laga Roma Vs Juventus

Sedangkan El Pistolero bisa menggigit lawan-lawannya, seperti yang pernah dilakukannya kepada Branislav Ivanovic atau Giorgio Chiellini. 

"Dia sangat bagus. Salah satu dari kami bisa baku hantam, sementara yang lainnya dapat menggigit," ucap mantan pemain Chelsea itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya