Lionel Messi Ingin Cabut dari Barcelona, Perpecahannya di Tempat Lain

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Pengacara asal Spanyol, Jorge Pecourt adalah sosok yang menyarankan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Dia pula yang memberi tips kepada pemain asal Argentina itu bagaimana caranya pergi dari Estadio Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona dibuat meradang oleh sikap Pecourt itu. Alhasil, firma hukum tempat dia bekerja, Cuatrecasas, kehilangan kontrak kerja sama dengan tim yang asal Catalan.

Baca juga: Fakta Mengerikan Barcelona Setelah Habisi Villarreal

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip dari Sport, usai Cuatrecasas kehilangan kontrak kerja sama dengan Barcelona, Pecourt langsung pergi. Dia meninggalkan firma hukum tempat bernaung untuk bekerja seorang diri.

Pecourt adalah pakar hukum olahraga. Dia memiliki banyak pengalaman bekera dengan klub dan juga perusahaan di seluruh dunia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ketika Messi galau ingin pergi dari Barcelona, orang yang ditemuinya adalah Pecourt. Saran yang diberikan adalah mengirim Burofax, yakni deklarasi pemain untuk mengeksekusi klausulny sendiri agar bisa pindah klub.

Pecourt amat percaya diri Messi bisa pergi dari Barcelona jika langkah itu ditempuh. Namun, Cuatrecasas malah bertindak ragu, hingga akhirnya La Pulga bertahan di sana.

Kecewa dengan hal tersebut, akhirnya Pecourt pergi dari Cuatrecasas. Dia meninggalkan firma hukum tersebut ketika kontrak kerja sama dengan Barcelona ikut diputus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya