Bintang Muda Barcelona Paling Laris

VIVAnews - Tiga klub raksasa Inggris tengah berburu pemain muda Barcelona, Thiago Alcantara. Manchester United, Liverpool dan Chelsea siap beradu strategi guna mendapatkan bintang berusia 18 tahun ini.

Seperti ditulis Globoesporte, Jumat 19 Februari 2010, tiga klub elit Liga Inggris ini tengah tertarik pada sosok Alcantara yang kontraknya bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2010.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Hingga kini manajemen Barcelona memangbelum juga menentukan nasib Alcantara di Camp Nou. Kabarnya, agen Alcantara, Fabiano Farah sedang melakukan pembicaraan dengan manajemen Barcelona mengenai nasib penyerang muda Spanyol ini.

Bacelona tidak hanya menggantung kontrak Alcantara, sejumlah pemain muda lainnya seperti Gai Assulin, Jonathan dos Santos, dan Victor Vazquez mengalami hal yang sama. Sederet pemain muda Barcelona ini akan akan habis kontraknya pada 30 Juni 2010.

Dalam salah satu pasal kontrak mereka sebelumnya, keempat pemain muda Barca ini berhak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Duel tinju selebritis Holywings Sport Show (HSS) Series 5 tersebut akan berlangsung Minggu 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024