Messi Dipersilakan Gabung Atletico Jika Masih Mau Main Bareng Suarez

Ekspresi Lionel Messi saat pemain Atletico Madrid cetak gol.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi dipersilakan bergabung ke Atletico Madrid jika dia masih mau main bareng dengan Luis Suarez. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suarez telah dibuang begitu saja oleh El Barca pada pekan lalu. Barcelona menjual penyerang Uruguay itu ke Los Rojiblancos dengan harga 6 juta euro (Rp104 miliar) setelah menghabiskan enam tahun di Camp Nou.

Baca Juga: Koeman Desak Barcelona Segera Rekrut Pengganti Suarez

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Suarez pun memiliki sumbangsih yang sangat besar bagi Azulgrana. Dia saat ini berada di urutan ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa.

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, kepergian Suarez dari Barcelona membuat marah Messi, yang merupakan teman dekatnya. Bahkan, Messi mengecam manajemen Blaugrana karena telah merelakan Suarez pergi begitu saja.

Kini, Suarez sudah melakukan debutnya bersama Atletico di LaLiga 2020/2021 saat mereka menghancurkan Granada 6-1, pada Minggu 27 September 2020. Keluar dari bangku cadangan, Suarez langsung mencetak 2 gol dan sebiji assist.

Baca Juga: Lionel Messi Ingin Cabut dari Barcelona, Perpecahannya di Tempat Lain

Melihat penampilan Suarez yang tetap ganas ketika berpindah klub, Cerezo dengan berani menyarankan agar Messi bergabung ke Atletico. Untuk membujuk Messi, orang nomor satu di Wanda Metropolitano itu, meminjam sebuah slogan perusahaan permen asal Spanyol, El Almendro.

"Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya akan mengatakan padanya seperti apa yang dikatakan sebuah iklan permen: 'Biarkan dia pulang untuk Natal'. Dengan keinginan, segalanya bisa mungkin," kata Cerezo kepada Cadena Cope.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya