Bisa-bisanya Eden Hazard Dianggap Tak Profesional

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela Eden Hazard dari anggapan miring. Gelandang serang asal Belgia itu dianggap tidak profesional karena sampai sekarang belum juga menemukan performa terbaik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hazard yang mengalami cedera sejak Madrid tampil di babak 16 besar Liga Champions musim lalu melawan Manchester City tak kunjung mendapat kepercayaan lagi di tim utama. Musim ini dia belum dimainkan sama sekali.

Baca juga: Gawat, Eden Hazard Kelebihan Berat Badan Saat Kembali ke Real Madrid

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hazard mengalami masalah kebugaran. Diakui oleh Zidane, selama ini sang pemain coba untuk terus memulihkan kondisinya agar segera bisa gabung dalam pertandingan.

"Masalahnya dia sempat tidak bisa ikut berlatih penuh. Tapi sekarang sudah kembali latihan reguler. Kita lihat saja apa yang terjadi," ujar Zidane, dikutip dari Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia begitu ingin bermain. Tapi, dia punya masalah besar yang mengganggu dalam waktu yang lama. Sekarang dia sudah baik-baik saja," imbuhnya.

Zidane juga menolak mentah-mentah jika Hazard dianggap tidak profesional. Cuma karena pemulihan cederanya berjalan begitu lambat.

"Musim masih sangat panjang, dan dia adalah seorang profesionl. Apa yang dia inginkan sangat jelas, ingin kembali bermain," tutur juru taktik asal Prancis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya