Jelang Bursa Transfer Berakhir, Barcelona Akan Buang 4 Pemain

Samuel Umtiti
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah melepas beberapa pemain, Barcelona masih akan menjual lagi sejumlah pasukannya. Sebelumnya Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur dan Nelson Semedo sudah meninggalkan Camp Nou. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Dikutip Sportkeeda, beberapa pemain yang dijual adalah Jean-Clair Todibo, Rafinha, Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Barcelona ingin menyeimbangkan keuangan, dengan melepas beberapa pemain tersebut. 

Jean-Clair Todibo menjadi target dari Fulham. Bahkan Fulham dan Barcelona sudah melakukan pembicaraan, di mana kesepatakan dikabarkan segera tercapai karena The Cottagers membutuhkan bek tengah. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Untuk mendatangkan pemain tersebut, Fulham harus menyiapkan uang sebesar €20 juta (sekitar Rp350 miliar). 

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Baca juga: Sancho Masih Buntu, MU Beralih ke Winger Ringkih Barcelona

Rafinha dikabarkan dilirik oleh salah satu klub di Liga Spanyol. Namun permintaan harga dari Barcelona sebesar €16 juta (sekitar Rp280 miliar), dinilai sangat mahal apalagi kontrak Rafinha hanya tersisa satu tahun di Camp Nou. 

Sedangkan untuk Samuel Umtiti, Barceloan sepertinya masih cukup kesulitan. Pemain internasional Prancis tersebut memiliki masalah cedera akhir-akhir ini. 

Lyon sebenarnya tertarik untuk mendatangkan Umtiti. Namun masalah cedera yang sering dialami pemain tersebut, membuat kesepatakan bisa batal.

Pemain terakhir yang ingin dijual adalah Martin Braithwaite. Pemain yang didatangkan pada musim panas tahun lalu ini dianggap gagal. 

Sementara itu, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman juga akan melepas Riqui Puig dan Carles Alena. Koeman ingin kedua pemain tersebut pergi dengan status sebagai pemain pinjaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya