Sempat Ingin Tinggalkan Barcelona, Messi Tidak Bermaksud Singgung Fans

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/wearemessi

VIVA – Lionel Messi menegaskan, bahwa apapun yang dia katakan atau lakukan selama musim panas adalah untuk membuat Barcelona lebih baik lagi di masa depan. Messi pun mengatakan, apa yang dia maksud bukan untuk menyinggung fans Blaugrana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, megabintang asal Argentina itu mengungkapkan kekecewaannya dengan kehidupan di Camp Nou dalam setahun terakhir. Messi tidak senang dengan perfoma El Barca di lapangan dan juga cara manajemen tim mengurus tim.

Baca Juga: Messi Dipersilakan Gabung Atletico Jika Masih Mau Main Bareng Suarez

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim 2019/2020 menjadi pencapaian Barcelona dalam 12 tahun dengan raihan tanpa trofi bergengsi. Segalanya memuncak setelah mereka kalah 2-8 dari Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions.

Tidak lama kemudian, Messi meminta kontraknya diputus, dan diizinkan menjalin komunikasi dengan klub lain. Barcelona pun menolak, dan bersikeras bahwa klausul pelepasannya harus dibayar jika dia ingin pergi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Meski telah menyampaikan banyak keluhan dalam wawancaranya dengan Goal, termasuk kritik keras terhadap presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Akan tetapi, Messi mengumumkan keputusannya untuk bertahan karena tidak ingin terlibat perselisihan hukum dengan klub yang telah dibelanya sejak usia 13 tahun.

"Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya dan jika kesalahan itu ada, itu hanya untuk membuat Barcelona lebih baik dan lebih kuat," kata Messi kepada Sport.

"Saya ingin mengirim pesan kepada semua fans yang mengikuti kami. Jika suatu saat, ada di antara mereka yang merasa terganngu dengan sesuatu yang saya lakukan. Jangan ada keraguan bahwa apapun yang saya lakukan selalu selalu yang terbaik," ujarnya.

Sekarang, Messi sepertinya ingin melupakan situasi tersebut. Bahkan, ia mengajak seluruh pihak di Barcelona bersatu agar dapat meraih hasil yang diinginkan.

Baca Juga: 10 Atlet Paling Laku: Messi Teratas, LeBron James Kalahkan Neymar

"Setelah begitu banyak perselisihan, saya ingin mengakhir segalanya. Kita semua harus besatuu dan mengganggap yang terbaik masih bisa datang," ucapnya.

"Menyatukan semangat dengan kegembiraan dan motivasi akan menjadi satu-satunya cara untuk mencapai tujuan kami. Jadi, kami harus selalu bersatu dan mendayung ke arah yang sama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya