Lawan Huesca, Atletico Madrid Pesta Gol Lagi?

Luis Suarez cetak dua gol di laga debut dengan Atletico Madrid
Sumber :
  • Givemesport

VIVA – Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio El Alcoraz menghadapi tuan rumah Huesca dalam lanjutan LaLiga, Rabu 30 September 2020 (Kamis dini hari WIB). Atletico Madrid punya tradisi pesta gol ke gawang Huesca.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti dilansir Soccerway, Atletico Madrid punya catatan apik setiap menghadapi Huesca. Kedua tim dua kali bersua di musim lalu di ajang LaLiga. Atletico Madrid dua kali membantai Huesca dengan skor identik 3-0.

Baca: Messi Dipersilakan Gabung Atletico Jika Masih Mau Main Bareng Suarez

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico Madrid pun diprediksi akan kembali melumat Huesca di laga nanti. Apalagi Atletico Madrid juga sedang dalam tren positif. Pasalnya, Atletico Madrid sukses menang besar 6-1 atas Granada pada 27 September 2020 silam.

Dalam kemenangan telak atas Granada ini, striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez menyumbang dua gol. Alhasil, mantan bomber Barcelona itu pun diharap bakal melanjutkan ketajamannya saat menghadapi Huesca nanti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Baca: Gol Debut dan Pembuktian Suarez Bikin Atletico Makin Sangar

Di sisi lain, Huesca sendiri sedang dalam kondisi sulit. Mereka gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan pertama (2 imbang, 1 kalah). Di pertandingan terakhir pada 26 September 2020 lalu, Huesca ditahan Valencia 1-1.

Sebelum ditahan imbang Valencia, Huesca dipermalukan Cadiz 0-2 pada 20 September 2020 dan diimbangi Villarreal 1-1. Catatan buruk ini membuat Huesca diprediksi akan kesulitan meredam amuk Atletico Madrid yang sedang on fire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya