Gawat, Cedera Lagi Eden Hazard Absen Bela Real Madrid

Berat badan Eden Hazard jadi sorotan para netizen
Sumber :
  • twitter.com/deezyie/

VIVA – Kabar buruk bagi Real Madrid jelang pertemuan melawan Real Valladolid di LaLiga, Kamis, 1 Oktober 2020 dini hari WIB di Estadio Alfredo di Stefano. Eden Hazard tidak bisa dimainkan dalam pertandingan nanti karena mengalami cedera. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Football-Espana, Los Blancos memastikan Hazard mengalami cedera pada otot kananya. Hal ini sekaligus menunda debut pemain internasional Belgia tersebut di kompetisi LaLiga musim 2020/2021. 

Mantan pemain Chelsea tersebut sebenarnya sudah cukup frustrasi dengan cederanya. Musim lalu, Hazard tidak bisa bermain di sepanjang musim bersama Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemudian di awal musim 2020/2021, Hazard kembali harus berjuang dengan cederanya. Musim lalu, Hazard hanya bermain sebanyak 22 kali di LaLiga dan mencetak satu gol. 

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca juga: Tak Mau Datangkan Pemain Baru, Ada Apa dengan Zidane?

Sebelumnya Hazard sempat mendapatkan sorotan dari Madrid, karena ia bergabung dengan Timnas Belgia. Apalagi dengan bergabungnya Hazard tersebut, maka ia kehilangan 10 hari di latihan pramusim bersama Madrid. 

Februari lalu, Hazard mengalami patah tulang fibula di kaki kanannya. Ketika itu Madrid kalah dari Levante 0-1. 

Toni Kroos, Eder Militaio dan Mariano Diaz juga tidak bisa membela Madrid di pertandingan nanti.

Madrid mendatangkan Hazard pada musim panas lalu dengan nilai trasfer mencapai €160 juta (sekitar Rp2,7 triliun). Biaya transfer tersebut dicicil oleh Madrid sebanyak tiga kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya