Pesan Vinicius Junior Usai Cetak Gol Tunggal Bagi Real Madrid

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior.
Sumber :
  • Twitter/ Real Madrid

VIVA – Vinicius Junior senang dengan hasil maksimal yang diraih oleh Real Madrid, saat berjumpa Real Valladolid. Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Kami, 1 Oktober 2020 dini hari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 1-0 atas Valladolid. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Vinicius yang datang sebagai pemain pengganti berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Pemain internasional Brasil ini mencetak gol pada menit 65. 

"Kami senang dengan kemenangan ini, apalagi tadi adalah pertandingan yang ketat," kata Vinicius dikutip dari Marca

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Babak pertama cukup sulit, tapi kemudian tim berubah di babak kedua dan kami bisa mengontrol pertandingan. Yang paling penting adalah kami bisa meraih kemenangan," tambahnya. 

Winger muda Real Madrid, Vinicius Junior

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam: Madrid Raih Kemenangan

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois berhasil membuat beberapa penyelamatan. Menurut Vinicius, dengan tidak kebobolan dalam pertandingan maka itu menjadi hal yang penting. 

"Kami tahu jika kami bisa menjaga clean sheet, maka pasti kami akan menang. Sebab kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol," jelasnya. 

"Saya akan berkembang di sepanjang musim ini," katanya. 

Dengan kemenangan ini untuk sementara Los Blancos berada di peringkat tiga klasemen LaLiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya