Barcelona Diberi Waktu Hingga Jumat untuk Selesaikan Transfer Depay

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay
Sumber :
  • twitter/Memphis

VIVA – Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, mengungkapkan kabar terbaru Memphis Depay terkait masa depannya. Depay dilaporkan tengah menjadi incaran Barcelona.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Melansir Marca, Kamis 1 Oktober 2020, Barcelona dikabarkan sangat ngotot untuk merekrut Depay. Namun, El Barca harus berpacu dengan waktu lantaran bursa transfer musim panas akan ditutup pada hari Senin 5 Oktober mendatang.

Baca Juga: Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Dapat Pemain Lain

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Di sisi lain, Lyon telah mendatangkan striker lain, yakni Lucas Paqueta pada pekan ini. Maka dari itu, Aulas mengatakan, bahwa beberapa pemain bisa pergi di hari-hari terakhir bursa transfer. 

Depay, Houssem Aouar, dan Jeff Reine-Adelaide merupakan tiga pemain yang bisa meninggalkan Les Gones dalam beberapa hari mendatang. Akan tetapi, Aulas memastikan tidak ada pemain yang keluar hingga Jumat 2 Oktober 2020.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Baca Juga: Memalukan, Presiden Barcelona Curhat Tak Punya Uang untuk Boyong Depay

"Kami bisa kehilangan dua pemain dalam dua hari mendatang. Tetapi, tidak ada yang boleh keluar setelah Jumat malam," kata Aulas. 

Depay adalah pilihan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, untuk mengisi lini serang. Blaugrana harus mendapatkan pengganti setelah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya