Zidane Tak Tahu Sampai Kapan Eden Hazard akan Absen

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • CBS Sports

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mengetahui hingga kapan Eden Hazard akan absen. Hazard kembali harus menepi setelah mengalami cedera lagi. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sebelumnya, kapten tim nasional Belgia itu dikabarkan hampir siap berlaga lagi. Bahkan, namanya sempat dimasukkan Zidane jelang laga Real Madrid kontra Real Valladolid pada Kamis 1 Oktober 2020, dini hari WIB. 

Baca Juga: Gawat, Cedera Lagi Eden Hazard Absen Bela Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Namun demikian, hanya beberapa jam sebelum laga, Real Madrid mengumumkan bahwa Eden Hazard kembali mengalami cedera. Hal tersebut membuatnya absen pada laga kontra Valladolid.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Menurut laporan Football-Espana, Hazard memerlukan waktu tiga hingga empat pekan untuk memulihkan kondisi dirinya, yang membuatnya terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona akhir bulan ini. Akan tetapi, Zidane mengatakan, bahwa dirinya tak tahu berapa lama mantan bintang Chelsea itu akan menepi kali ini.

“Saya tidak bisa mengatakan seberapa lama. Dia mengalami cedera minor pada sesi latihan tepat sebelum pertandingan," kata Zidane, seperti dikutip dari Goal, Kamis 1 Oktober 2020.

Baca Juga: Klasemen LaLiga: Getafe di Puncak, Real Madrid Tembus 3 Besar

"Itu tampak seperti kejang otot, namun pada akhirnya, itu terlihat lebih daripada yang dibayangkan. Itu adalah masalah otot, tapi tidak ada kaitannya dengan cedera yang pernah dialaminya dan hal ini biasa terjadi. Dia sudah absen lama. Saya pikir kali ini tidak akan lama, namun saya tidak tahu seberapa lama," ujarnya.

Real Madrid sendiri berhasil menang dengan skor 1-0 pada laga kontra Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, berkat gol dari Vinicius Junior. Los Blancos akan melakoni laga tandang menghadapi Levante akhir pekan ini, sebelum beristirahat karena jeda internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya