Bek Anyar Barcelona Alami Momen Memalukan di Sesi Perkenalan

Pemain anyar Barcelona, Sergino Dest
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona resmi mendapatkan bek anyar, Sergino Dest, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar £23,5 juta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sesi perkenalan sudah dilakukan secara resmi di Camp Nou, Jumat 2 Oktober 2020. Di saat bersamaan, pemain berpaspor Amerika Serikat itu sekaligus memamerkan skill dalam mengolah bola.

Dest menunjukkan alasan mengapa dia sampai direkrut Blaugrana. Kaki dan kepalanya sangat lincah dalam memainkan si kulit bundar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sayang, ada satu momen di mana itu cukup memalukan baginya. Ketika sedang mencoba jugling, bola terlepas dari kaki dan penguasaannya sehingga membuatnya harus berlari mengejar bola tersebut.

Beruntung, pemain 19 tahun bisa dengan cepat menyihir semua orang yang melihat dengan keahliannya yang lain. Sekaligus menyelamatkannya dari momen memalukan yang berkepanjangan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dest menjadi pemain pertama asal Amerika Serikat yang membela Barcelona. Sebelumnya, belum pernah ada pemain asal Amerika Serikat yang merumput di Camp Nou.

Ia diikat dengan kontrak jangka panjang. Dest bakal berseragam Barcelona hingga 2025 mendatang. Selain itu, El Barca juga mematok 400 juta euro untuk klausul pelepasannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya