Bomber Baru Barca Segera Datang di Deadline Day

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay
Sumber :
  • twitter/Memphis

VIVA – Direktur Olahraga Olympique Lyon, Juninho, membocorkan proses transfer Memphis Depay ke Barcelona bakal segera rampung. Pemain asal Belanda itu akan bergabung pada deadline day transfer musim panas yang berakhir pada 5 Oktober 2020.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Mantan pemain Manchester United itu memang sudah lama menjadi incaran Barca sejak ditangani oleh Ronald Koeman. Bahkan, sempat ada laporan jika kesepakatan pribadi telah tercapai sejak September silam.

Yang menjadi kendala hanyalah negosiasi pembayaran antara Barca dan Lyon. Dikabarkan, Blaugrana enggan membayar mahar sebesar 30 juta euro lantaran keuangan yang tak mumpuni.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Namun, belakangan dikabarkan jika sang pemain sudah tinggal bergabung dengan skuad Barca. Juninho pun tak menampik kalau winger andalannya itu bakal segera terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan administrasi.

"Dia memang masih memiliki kontrak selama 12 bulan. Tapi, dia juga sudah menyetujui kontrak dengan Barcelona. Dan kami tak menyembunyikan itu," tutur pria asal Brasil dikutip Marca.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

"Dia mungkin saja segera jadi pemain Barcelona, tapi itu belum pasti. Namun, dia adalah pemain yang paling besar peluangnya untuk pergi," jelas dia.

Andai jadi merapat, Memphis akan jadi pemain keenam yang didatangkan Barca pada musim panas ini. Sebelumnya, Blaugrana sudah mendaratkan Miralem Pjanic, Francisco Trincao, Matheus Fernandes, Pedri, dan Sergino Dest.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024