Real Madrid Kalahkan Barcelona di Bursa Transfer

Bek muda Real Madrid asal Spanyol, Rafael Obrador
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid merampungkan satu perekrutan lagi jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Los Blancos sampai mengalahkan Barcelona dalam perburuan ini.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain yang membuat kedua raksasa Spanyol itu bertarung adalah Rafael Obrador. Pemain 16 tahun itu sebelumnya bermain untuk Real Mallorca.

Berposisi sebagai bek kiri, Obrador merupakan salah satu rising star yang sudah dipantau oleh Madrid sejak lama. Dia juga dinilai sebagai salah satu pemain paling bertalenta di sepakbola Spanyol seperti dikutip Marca.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Baik Barca dan Madrid secara bersamaan melayangkan panawaran pada sang pemain. Namun, pada akhirnya Obrador menetapkan hatinya untuk membela El Real ketimbang Barcelona.

Obrador menjadi pemain asal Kepulauan Baleares keempat yang membela Madrid setelah Pablo Ramon dan Xavi Sintes yang ada di akademi serta Marco Asensio di tim utama.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Obrador merupakan pemain asli didikan akademi Mallorca. Dia sudah mencatatkan satu penampilan bersama Mallorca di musim lalu.

Sementara, di level Timnas, Obrador telah mencatatkan satu penampilan di Timnas Spanyol U-16 dilengkapi dengan satu gol.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024